Kelebihan Fitur Baru iOS 13 Yang Baru Saja Rilis

Kelebihan Fitur Baru iOS 13 Pada awal bulan juni 2019, Apple mengenalkan sistem operasi smartphone miliknya yaitu IOS 13. Apple mengenalkan system operasi ini pada acara yang ia selenggarakan yaitu ajang wwdc 2019 kemarin.

Dalam ajang tersebut, apple mengenalkan berbagai jenis hardware dan software terbaru miliknya. Salah satunya IOS 13.

Sistem operasi yang baru saja dikenalkan oleh apple ini, tentunya memiliki fitur baru serta meningkatkan fitur yang sudah ada sebelumnya yang semakin menarik dan sangat dinantikan.

Dan jika kamu penasaran apa saja fitur baru yang ada pada IOS 13 ini, kamu tepat datang kesini. Karena saya akan membahas Kelebihan IOS 13 pada Iphone. Yuk simak ya gaissss. . . .

Kelebihan Fitur Baru iOS 13

kelebihan fitur baru ios 13

Ada delapan fitur baru yang dikenalkan pada iOS 13 yang akan saya bahas berikut ini.

Sign With Apple

Keamanan merupakan hal utama. Apple pun mengenalkan cara login terbaru yang mereka sebut sign with apple.

Dark Mode

Fitur ini mungkin sudah sering kamu dengar. Tetapi apple sekarang berusaha menghadirkan mode gelap atau sering disebut dark mode ini.3.

Aplikasi Maps baru, Aplikasi maps yang ada pada OS sebelumnya diperbaharui, Salah satunya, Apple membawa fitur Favorites yang bisa digunakan oleh para pengguna untuk menyimpan spot favorit mereka, serta tombol teropong yang berfungsi seperti Street View di Google Maps.

Slider Volume

Apple memperbarui gaya saat mengatur volume.

Smart Charging

Di IOS 13 ini, Smartphone hanya akan mengisi daya kurang dari 100%. Hal ini disesuaikan oleh kebiasaan pengguna.

Memperbarui Apple Music

Apple juga memperbarui juga aplikasi music bawaan yaitu dengan menambahkan beberapa tombol baru yang memiliki fungsi tertentu.

Memperbarui Text Selection

Apple meningkatkan kemampuan text selection pada IOS 13 ini. Fitur ini akan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tab Safari Otomatis Tertutup

Dengan pembaruan iOS 13, pengguna bisa menutupnya secara otomatis dan berkala dari mulai harian, mingguan, dan bulanan. Sebenarnya masih banyak pembaharuan yang ada pada IOS 13, menurut saya penjelasan diatas sudah sangat cukup.

Demikianlah ulasan TabloidTekno mengenai Kelebihan Fitur Baru iOS 13, menurut anda apalagi fitur baru yang ada di update ios ini? bagikan dikolom komentar ya.