Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M2

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M2 – Asus zenfone max pro m2 adalah salah satu produk smartphone dari asus. Smartphone ini dirilis pada akhir tahun 2018 kemarin. Smartphone ini ditujukan untuk pasaran kelas menengah. Smartphone ini sudah memiliki layar yang luas sebesar 6,26 inci dengan resolusi 1080 x 2280 pixels.

Spesifikasi smartphone ini pun sangat memadai karena smartphone ini sudah menggunakan dapur pacu snapdragon 660 dan memakai GPU Adreno 512. Untuk bermain game smartphone ini cukup bisa diandalkan pastinya. Begitu juga dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Tentunya baterai tersebut sudah sangat cukup.

Karena memiliki kapasitas baterai yang besar, menjadikan smartphone ini memiliki berat sebesar 175 gram. Berat tersebut masih tergolong ringan untuk smartphone yang memiliki baterai kapasitas besar. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 6GB dan internal 64 GB untuk variant tertingginya. Jika penyimpanan internal masih terasa kurang, anda bisa menambahkan micrSd yang up hingga 1 TeraByte.

Jika anda baru pertama kali menggunakan smartphone ini, pasti anda bingung bagaimana cara melakukan screenshot di smartphone ini. Pada aertikel ini saya akan memberitahu cara untuk screenshot pada hp asus max pro m2. Yuk simak guysss . . .

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M2

screenshot asus zenfone max pro m2
screenshot asus zenfone max pro m2

Untuk melakukan screenshot di hp ini, anda dapat melakukannya dengan cara – cara berbeda. Tetapi disini saya hanya akan membahas satu cara saja yang menurut saya sangat mudah untuk dilakukan. Yuk simak dan ikuti langkah – langkah dibawah ini :

  1. Buka halaman yang ingin anda screenshot terlebih dahulu.
  2. Lalu lakukan screenshot dengan mengkombinasikan tombol power dan volume bawah.
  3. Tekan kedua tombol tersebut hingga layar berkedip.
  4. Jika layar sudah berkedip, hal tersebut menandakan proses screenshot sudah selesai.
  5. Untuk melihat hasilnya, anda dapat melihat di galeri. Biasanya hasil screenshot akan disimpan pada folder screenshot.

Jika anda tidak menggunakan seri asus ini, cara diatas juga bisa dilakukan pada smartphone asus seri lain kok.

Baca: Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M1

Nah, mungkin hanya itu saja panduan mengenai Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M2, jangan lupa untuk bookmark laman TabloidTekno agar anda mendapatkan informasi yang keren lainnya.