Cara Melihat Nomor XL

Sering lupa dalam mengingat nomor anda? ternyata begini cara melihat nomor XL Axiata dengan mudah.

Di jaman sekarang dimana teknologi sangat maju tidak heran jika setiap smartphone memiliki dua katu sim yang bisa digunakan untuk menelpon satu sama lain.

Tapi anda tentunya juga pernah bukan lupa pada nomor anda sendiri hal ini sangat lumrah terjadi karena nomor yang sangat panjang dan susah untuk dihafal.

Operator-Operator kartu di Indonesia memang jaringannya sudah bisa di akses dari semua pulau tetapi tidak semua wilayah bisa mendapatkan sinya full seperti pada saat dikota.

XL merupakan salah satu operator kartu terbesar di Indonesia Xl dan axis telah menjadi satu dalam satu induk perusahaan Xl sendiri sering dipilih oleh para masyarakat di Indonesia.

Karena memang jaringan Xl ini sangat kuat dan harga yang ditawarkan untuk paket data dan paket telephon sangat berfariasi dan terjangkau.

Xl sendiri juga memiliki beberapa cara yang bisa digunakan para pengguna kartu xl agar para pengguna bisa melihat kartu xl mereka penasaran bagaimana caranya yuk langung saja ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan jika anda ingin mengetahui nomor XL anda :

Cara Melihat Nomor XL

cara melihat nomor xl
cara melihat nomor xl

Kode Dial

Ini adalah cara pertama anda bisa menggunakan dial untuk mengecek nomor Xl anda ini adalah cara yang paling mudah karena tidak perlu mendownload dan menginstall aplikasi apapun.

Ini dia cara yang bisa anda lakukan jika anda ingin melihat nomor kartu xl anda dengan cara ini:

  • Buka telephone lalu ketikkan *123# lalu tekan OK
  • Tunggu sebentar maka akan keluar po-up tekan opsi nomor 7 yaitu info untuk melihat info dari kartu anda.
  • Setelah itu tunggulah hingga keluar po-up baru kemudian anda bisa memlilih 2 yaitu Detail nomor XL anda untuk melihat nomor xl.
  • Tunggulah beberapa saat lalu tekan 1 untuk cek profile anda bisa melihat nomor xl anda pada halaman ini.
  • Catat lah nomor xl anda agar anda tidak lupa lagi dengan nomor xl anda.

Aplikasi MyXL

Cara selanjutnya yang bisa menjadi opsi pilihan anda yang ingin melihat nomor xl anda yaitu dengan menggunakan aplikasi MyXL.

MyXL sendiri adalah aplikasi buatan dari perusahaan operator Xl Indonesia yang bertujuan untuk memudahkan penggunanya untuk mengecek informasi tentang nomor Xl mereka.

Ini adalah cara yang anda bisa pakai jika ingin mengecek nomor Xl menggunakan aplikasi MyXL.

  • Pertama-tama pastikan anda sudah konek dengan jaringan internet. Download aplikasi MyXl pada google play (untuk pengguna android) dan app store (untuk pengguna ioss).
  • Setelah mendownload dan menginstall aplikasi langkah selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi MyXl yang telah di install tadi.
  • Tunggu beberapa saat hingga keluar halaman lalu klik daftar untuk mendaftar user baru isikan data data anda.
  • Jika selesai mendaftar anda bisa langsung login dengan cara mengklik opsi login pada aplikasi MyXL.
  • Anda bisa melihat informasi mengenai nomor anda pada aplikasi ini dan melihat sisa pulsa, nomor xl anda, dan masa aktif.
  • Jangan lupa untuk mencatat atau menschreenshoot agar anda tidak lupa lagi terhadap nomor xl anda.

Nah itu tadi adalah 2 cara yang bisa anda gunakan untuk melihat nomor xl yang anda lupa. Dari pihak XL sendiri telah banyak mengeluarkan cara-cara sendiri bagi para pengguna xl sekian artikel ini ditulis.