Tanggal Rilis OPPO A9 2020

Jika anda penggemar smartphone oppo, pastinya sudah tidak sabar menunggu Tanggal Rilis OPPO A9 2020. Kira-kira kapan sih?

Kabarnya pihak oppo hanya memberitahu bahwa oppo a9 bakal rilis dalam waktu dekat dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga terjangkau. Tentunya hal ini membuat para fans oppo menanti hadirnya smartphone tersebut.

Jika diperhatikan sebelumnya, bahwa kemunculan produk terbaru milik oppo pastinya seminggu setelah postingan pertama produk tersebut di pamerkan. Akan tetapi untuk smartphone oppo a9 2020 ini masih belum ada titik terang kapan mulai di jual di indonesia.

Spesifikasi OPPO A9 2020

Melalui sosial media resminya, Oppo memperlihatkan beberapa kelebihan spesifikasi Oppo A9. Smartphone ini pun memiliki dapur pacu chipset Snapdragon 665 dengan disertai RAM 8GB dan memiliki memori internal 128GB ROM.

Tidak sampai disitu saja, ternyata Oppo memamerkan keunggulan lain dalam soal kamera. Seperti yang ada di cuitannya, bahwa OPPO A9 2020 memiliki resolusi kamera sebesar 48 MP dengan QuadCamera.

Yang lebih mengasikkan lagi bahwa smartphone ini memiliki fitur Alive Sounds yang diusung oleh Dual Speaker Dolby Atmos, dan yang paling penting untuk versi indonesia memiliki kapasitas baterai 5000 mAh.

Jika kita melihat dari teaser-nya, bahwa terdapat sidik jari serta 4 buah kamera belakang yang memiliki resolusi 48MP, 8MP ultrawide, kemudian dua 2MP. Yang tak lupa bahwa terdapat fitur Ultra Night Mode 2.0 yang memungkinkan dapat mengambil foto dalam keadaan cahaya minim.

Wahh bikin pengen beli pastinya kan? emang kapan sih oppo a9 rilis di indonesia?

Tanggal Rilis OPPO A9 2020

Tim TabloidTekno sendiri pun menebak bahwa smartphone ini akan hadir pada bulan oktober 2019 mendatang. Jadi siapkan budget anda untuk segera memiliki smartphone dengan spesifikasi gahar namun dengan harga yang cukup relatif murah.

spesifikasi oppo a9

Kabarnya smartphone ini dilepas di rentang harga 2 Juta saja yang mempunyai RAM 3GB. Untuk warna dari smartphone ini hanya punya dua varian saja; Space Purple dan Marine Green.