WeGame For PUBG Mobile: Cara Mendapatkan UC Gratis

WeGame For PUBG Mobile – Tencent Holdings, yang menjalankan bisnis video game terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, akan meluncurkan versi internasional WeGame dan platform sosialnya di Hong Kong, dengan tujuan untuk membangun pasar luar negeri untuk permainan komputer pribadi yang dikembangkan oleh China.

pengguna dapat menonton video game streaming langsung, mengakses alat pendukung untuk komunikasi antara pemain dan pengembang, dan mengunduh PC.

PUBG Mobile kembali lagi dengan acara giveaway baru di mana mereka memberikan outfit yang luar biasa, peti, dan outfit box yang benar-benar gratis. WeGame adalah platform resmi dari PUBG MOBILE yang dapat diakses secara gratis.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat meningkatkan kecepatan PUBG Anda, melihat dan menganalisis Statistik PUBG Anda. Anda juga dapat melihat statistik profil musim ini dan dapat melacak profil teman Anda.

Tetapi dua pertanyaan utama di sini adalah Apa imbalan sebenarnya yang akan Anda dapatkan? dan Bagaimana cara mendapatkan hadiah ini? Jadi tanpa basa-basi, mari kita lihat jawaban dari dua pertanyaan ini.

WeGame For PUBG Mobile: Cara Mendapatkan Hadiah PUBG Mobile Secara Gratis

wegame for pubg mobile
wegame for pubg mobile

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya apa aplikasi baru ini? Apakah ini aman untuk digunakan? untuk menjawab pikiran penasaran Anda, ya aplikasi ini benar-benar aman digunakan karena telah diposting dari halaman Facebook resmi PUBG Mobile.

Tentang aplikasi ini, pada dasarnya adalah aplikasi teman di mana Anda dapat berinteraksi dengan pemain PUBG Mobile lainnya dengan berbicara, berbagi keterampilan luar biasa Anda serta mendapatkan UC Gratis.

Hadiah apa aja yang akan anda dapatkan? berikut adalah daftarnya

Hadiah Dari WeGame For PUBG Mobile:

  • Godzilla’s Carapace
  • PUBG Crate Coupon
  • Outfit Box III

Jadi ini adalah tiga hadiah yang bisa Anda menangkan dengan ikut serta dalam acara ini. Langkah-langkah untuk mendapatkan hadiah ini tercantum di bawah ini.

Cara Mendapatkan Hadiah Gratis dari WeGame For PUBG Mobile

  1. Unduh aplikasi WeGame dari tautan ini atau cari “WeGame for PUBG Mobile” di PlayStore.
  2. Setelah instalasi, Berikan semua izin ke aplikasi.
  3. Kemudian Anda akan diminta untuk masuk ke akun tersebut. Cukup lakukan melalui Guest login atau Facebook.
  4. Setelah masuk, buka bagian obrolan di bilah bawah.
  5. Anda akan melihat pesan dari PUBG Buddy mengenai program baru ini.
  6. Buka obrolan dan Klik pada Free Gift yang terletak di sudut kanan bawah.
  7. Setelah ini, Anda akan diminta untuk menautkan peran (profil) PUBG Mobile Anda ke aplikasi WeGame.
  8. Setelah menautkan profil Anda, sebuah spanduk akan muncul di mana Anda harus mengklaim hadiah Anda.
  9. Cukup klik pada opsi “Get Them” dan hadiah akan dikirim ke inventory PUBG Mobile Anda.

Jadi cepat dan klaim hadiah ini sebelum acara berakhir.

Cara Mendapatkan UC Gratis WeGame For PUBG Mobile

  1. Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi WeGame untuk PUBGM. Anda dapat mengunduh aplikasi dengan mengklik di sini. Harap dicatat bahwa aplikasi saat ini terbatas untuk Indonesia
  2. Sekarang buka aplikasi dan buka tab ‘Obrolan’. Di sana cantumkan nama pengguna PUBG Mobile dan ID game Anda.
  3. Tunggu sampai hadiah terkirim.

101 orang beruntung akan diberi hadiah secara acak. 100 orang beruntung akan diberi hadiah 60 UC dan player paling beruntung di aplikasi akan mendapat 1000 UC.

UC gratis tidak berhenti di sini. Anda juga dapat memperoleh UC gratis dalam feedback dari aplikasi. 3000 UC akan diberikan hanya untuk sebuah feedback saja.