Kenapa Voucher XL Tidak Bisa Digunakan? Ini Solusinya

Voucher XL Tidak Bisa Digunakan – Pengisian pulsa ataupun paket data biasanya dilakukan dengan cara membeli dari konter. Namun saat ini anda juga dapat mengisinya menggunakan voucher fisik.

Jika anda ingin menggunakan voucher fisik maka pastikan bahwa anda dalam pengguna prabayar, apa itu prabayar? layanan yang diharuskan membayar terlebih dahulu sebelum menggunakan produk yang ditawarkan oleh XL Axiata.

Voucher Fisik saat ini tengah ramai digunakan, karena membantu para pengguna kartu perdana agar tidak registrasi kembali sim card mereka. Pihak XL sendiri menyediakan voucher fisik untuk produk bundle Xtra Combo lite dengan harga yang cukup murah ketimbang provider lainnya.

Nah, jika anda saat ini sedang menggunakan kartu sim xl dan ingin segera mengaktifkan pake bundle xtra combo lite maka coba ikuti panduannya dibawah:

Cara Menggunakan Voucher XL Xtra Combo Lite

voucher xl tidak bisa digunakan
voucher xl tidak bisa digunakan
  1. Pertama, gosok voucher yang berada dibagian belakang.
  2. Selanjutnya, nyalakan smartphone anda kemudian menuju ke aplikasi Panggilan Telepon.
  3. Masukkan kode *123*234# melalui sim card xl anda.
  4. Maka akan muncul notifikasi, berikutnya ketik 1 (untuk terima paket) dan tap Kirim.
  5. Kemudian masukkan nomer yang ada pada voucher paket bundle xtra combo lite tersebut.
  6. Terakhir, masukkan kode voucher yang sudah anda gosok tadi kemudian klik Kirim.

Anda akan mendapatkan sebuah sms notifikasi bahwa paket sudah diaktifkan dan bisa anda gunakan segera.

Namun saat ini banyak sekali para pengguna XL yang mengeluh dikarenakan bahwa Voucher XL Tidak Bisa Dipakai, mengapa demikian?

Kenapa Voucher XL Tidak Bisa Digunakan?

Buat anda yang masih belum mengerti mengenai Voucher XL Bundling Xtra Combo Lite merupakan sebuah nomor baru yang memiliki paket data, sms serta paket bundle lainnya.

Untuk lebih rincinya mengenai tutorial diatas adalah pemindahan sebuah paket bundle dari nomor baru ke nomor lama yang anda gunakan saat ini.

Mungkin banyak sekali pengguna yang tidak bisa menggunakan voucher tersebut dikarenakan bahwa nomor yang anda miliki sudah tidak lagi berada pada paket xtra combo lite.

Solusinya sendiri anda dapat menghubungi pihak xl melalui media sosial, menghubungi 817 dengan nomor xl anda ataupun bertanya langsung ke XL Center mengenai hal tersebut.

Jika dirasa ribet atau lama maka anda bisa mendaftarkan kembali nomor yang berada di voucher fisik xl tersebut sebagai nomor baru yang anda miliki.

Baca Juga: Cara Atasi Line Tidak Bisa Dibuka di iPhone

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja solusi mengenai Voucher XL Tidak Bisa Digunakan. Sebelum membeli, pastikan bahwa anda mengaktifkannya langsung pada konter saat itu supaya tidak mengalami masalah pada voucher xl yang anda beli.