Cara Mengaktifkan Second Space Xiaomi Redmi K20

Cara Membuat & Menghapus Ruang Kedua Redmi K20 – Xiaomi merupakan salah satu brand terkenal di dunia. Smartphone xiaomi menggunakan user interface MIUI yang dibuat olehnya. Fitur – fitur yang disediakan oleh xiaomi pun sangatlah beragam dan menarik untuk digunakan.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu cara membuat ruang kedua pada xiaomi redmi k20 dengan mudah. Tapi sebelumnya mari kita bahas sedikit mengenai spesifikasi smartphone ini.

Smartphone ini baru saja dirilis pada bulan mei 2019 lalu. Smartphone ini sudah menggunakan teknologi pop-up camera pada kamera depannya yang membuat smartphone ini sangat keren.

Begitu juga dengan chipset yang digunakannya yaitu snapdragon 730 dan smartphone ini juga memiliki ram sebesar 8GB. Dengan spesifikasi tersebut pastinya smartphone ini sangat bisa digunakan untuk aktifitas berat.

Redmi k20 juga memiliki memori internal sebesar 256GB pada variant tertingginya. Jika anda ingin menggunakan dua ruangan pada xiaomi, tentunya smartphone ini sangat bisa.

Ruang kedua pada xiaomi bisa digunakan apabila memiliki sisa memori yang mencukupi. Ruang kedua pada xiaomi ini juga bisa anda gunakan untuk kepentingan anda. Yuk simak guys

Cara Mengaktifkan Second Space Xiaomi Redmi K20 Serta Menonaktifkan-nya

cara mengaktifkan ruang kedua redmi k20
cara mengaktifkan ruang kedua redmi k20

Cara Membuat Ruang Kedua Redmi K20

Untuk melakukan hal ini, pastikan sisa memori internal smartphone redmi k20 anda mencukupi. Yuk simak dan ikuti langkah – langkah dibawah ini :

  1. Yang pertama buka aplikasi settings.
  2. Lalu cari menu ruang kedua.
  3. Maka anda akan dialihkan ke halaman baru.
  4. Klik tombol hidupkan ruang kedua.
  5. Lalu tunggu beberapa saat hingga ruang kedua dapat digunakan.

Jika sudah dibuat, sekarang anda bisa menggunakan ruang kedua tersebut layaknya ruang utama. Anggap saja anda menggunakan dua smartphone berbeda.

Cara Menghapus Ruang Kedua Xiaomi Redmi K20

Untuk menghapus ruang kedua, anda bisa mengikuti langkah – langkah dibawah ini :

  1. Buka aplikasi Settings pada smartphone anda.
  2. Lalu cari dan pilih menu ruang kedua.
  3. Maka anda akan dialihkan ke halaman baru, dihalaman tersebut aka nada ikon temapt sampah.
  4. Klik ikon tersebut untuk menghapus ruang kedua serta semua data yang ada didalamnya.

Baca: Cara Reset Redmi K20 Yang Lupa Pola

Nah mungkin itu saja panduan Cara Mengaktifkan Second Space Xiaomi Redmi K20 bila anda masih mengalami kesulitan mengenai tutorial diatas dapat bertanya melalui kolom komentar dibawah.