Cara Bermain Head Quiz Instagram

Cara Bermain Head Quiz Instagram – Filter Head Quiz kini tengah digemari oleh para pengguna. Dengan menggunakan fitur ini, anda mendapatkan efek sedang bermain tebak gambar.

Tebakan gambar yang muncul pun tepat diatas kepala, pastinya sangat seru ketika mengajak teman atau sahabat untuk ikutan main.

Saat ini instagram telah menjadi kebutuhan hidup sehari-hari, oleh sebab itu semakin hari pihak instagram terus meningkatkan fitur baru di dalamnya. Instagram sendiri tidak membatasi seseorang untuk membuat sebuah filter agar bisa digunakan oleh orang lain.

Salah satunya Head Quiz Instagram ini hadir dikarenakan dibuat oleh seseorang yang berasal dari indonesia. Mungkin beliau terinspirasi dari salah satu acara di televisi swasta yang ingin diaplikasikan kedalam sebuah filter. Hal ini bertujuan agar semua orang dapat memainkan tebak gambar.

Nah, buat anda yang bingung agar bisa menggunakan head quiz di instagram, coba ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Bermain Head Quiz Instagram

Seperti yang sudah TabloidTekno katakan diatas, bahwa filter head quiz ini tersedia karena salah satu akun telah membuatnya. Anda diharuskan mengikuti / follow akun instagram @karetsatu terlebih dahulu agar filter tersebut tersedia.

tebak gambar instagram

Hal lain yang perlu anda perhatikan yakni lakukan update terlebih dahulu pada aplikasi instagram yang anda gunakan ke versi terbaru. Mengapa demikian? agar ketika kita mengaplikasikan filter head quiz / tebak gambar tidak terjadi kendala.

  1. Ajaklah terlebih dahulu teman anda untuk ikut bermain
  2. Selanjutnya, pergi ke icon camera / ketika membuat story di instagram
  3. Kemudian, cari terlebih dahulu filter Head Quiz / Tebak Gambar
  4. Pastikan bahwa anda menggunakan kamera belakang
  5. Arahkan kamera tersebut tepat di wajah teman anda
  6. Klik rekam untuk memulai pertanyaan, jika teman anda menjawab dengan benar maka hanya perlu tap layar saja

Agar Permainan ini semakin seru, coba anda berikan clue-clue yang sedikit lebih kocak dan unik agar mengundang gelak tawa.

Ingin tampilan ig anda menjadi hitam? Begini Cara Dark Mode Instagram dengan mudah

Akhir Kata

Demikianlah panduan lengkap mengenai Cara Bermain Head Quiz di Instagram. Untung saja filter ini hadir agar kita semua dapat lebih asik lagi bermain bersama teman dan sahabat untuk mengisi waktu luang.