Cara Screenshot OPPO Reno 10x Zoom

Cara Screenshot OPPO Reno 10x ZoomOppo baru saja merilis smartphone terbarunya yaitu oppo reno 10x zoom. Smartphone ini pertama kali dirilis pada bulan juni 2019 kemarin.

Smartphone ini sangatlah ditunggu – tunggu oleh banyak orang. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah atas. Karena harganya yang sudah diatas 7 jutaan untuk variant terendahnya.

Oppo reno hadir dengan layar 6,6 inci dan memiliki resolusi 1080 x 2340 pixels. Hal yang paling menarik dari smartphone ini yaitu kamera yang memiliki resolusi 48MP. Bagi anda yang suka photography menggunakan p[onsel, smartphone ini sangat cocok untuk anda pastinya.

Oppo reno juga hadir dengan beberapa varian, hal ini dikarenakan untuk menyesuaikan budget dan spesifikasi yang anda butuhkan. Tetapi perbedaan tersebut tidak terlalu banyak kok.

Oppo reno juga hadir dengan OS Andori Pie terbaru. Smartphone ini juga dibekali chipset snapdragon 855 dengan Gpu adreno 640. Jika digunakan untuk gaming, smartphone ini juga harusnya sudah sangat mampu menjalankan game – game berat.

Bagi anda yang baru saja menggunakan smartphone ini, mungkin anda kebingungan untuk mengambil screenshot di hp ini. Pada artikel ini saya akan memberitahu cara screenshot di hp oppo reno 10x zoom dengan mudah.

Cara Screenshot OPPO Reno 10x Zoom

screenshot oppo reno 10x zoom
screenshot oppo reno 10x zoom

Tersedia beberapa cara untuk melakukan screenshot di oppo reno 10x zoom ini. Tetapi saya hanya akan membahas satu cara saja yang menurut saya mudah untuk dilakukan. Yuk simak dan ikuti langkah – langkah dibawah ini :

  1. Yang pertama buka halaman yang ingin anda screenshot.
  2. Selanjutnya screenshot menngunakan kombinasi tombol power yang ada disebelah kanan dan tombol volume down yang ada di sebelah kiri.
  3. Tekan kedua tombol tersebut hingga proses screenshot selesai.
  4. Tanda dari proses screenshot sudah selesai yaitu berkedipnya layar.
  5. Jika layar sudah berkedip maka anda sudah berhasil men-screenshot halaman tersebut.

Untuk melihat hasil screenshot tadi, anda bisa melihatnya di aplikasi galeri. Biasanya hasil screenshot akan otomatis tersimpan di folder screenshot yang ada di galeri anda.

Baca: Cara Screenshot OPPO F11

Nah mungkin demikianlah ulasan mengenai panduan Cara Screenshot Oppo Reno 10x Zoom, jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan TabloidTekno agar anda tidak ketinggalan trik – trik yang tersembunyi lainnya.