Aplikasi Gradient You Look Like

Aplikasi Gradient You Look Like – Aplikasi viral yang dapat mengidentifikasi Anda yang mirip selebriti sedang ramai digunakan di media sosial.

Gradient You Look Like, aplikasi ini berbasis editor foto, sedang ramai digunakan oleh pengguna instagram maupun selebritis papan atas.

Gradient memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto diri mereka sendiri. Aplikasi kemudian menunjukkan proses empat langkah yang mengubah foto asli menjadi foto selebriti.

Twitter dan Instagram telah dibanjiri dengan screenshot dari hasil pengguna, dan banyak yang menunjukkan kesamaan dalam fitur wajah antara pengguna dan selebriti. Namun, yang hal lain diposting secara lucu oleh pengguna yang tidak memiliki kemiripan.

Saat ini, Gradient diberi peringkat no. 1 aplikasi foto dan video di App Store. Ini memiliki 4,7 bintang dan dipasarkan kepada siapa pun di atas usia empat tahun.

Apa Itu Aplikasi Gradient You Look Like?

aplikasi gradient you look like
aplikasi gradient you look like

Aplikasi ini dirilis sebagai software pengedit foto, mirip dengan aplikasi seperti VSCO dan A Color Story. Baru-baru ini, Gradient mengungkapkan fitur mirip-selebriti yang meroket ke popularitas global.

Ini dipromosikan oleh segelintir selebriti, termasuk banyak anggota keluarga Kardashian.

Kylie Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan Scott Disick semua memposting versi hasil Gradient mereka sendiri di Instagram dengan tagar #ad, yang menyiratkan posting yang dibayar untuk iklan.

Gradient dimiliki oleh pengembang Ticket To The Moon, yang belum merilis aplikasi lain. Pembicaraan tentang keamanan aplikasi datang hanya beberapa bulan setelah aplikasi yang sama, Faceapp, oleh ImageNet Roulette, menjadi viral, memicu keprihatinan dalam hal privasi.

Download dan Install Aplikasi Gradient You Look Like

Jika Anda tetap ingin mencoba Aplikasi Gradient. Anda bisa mencoba periode uji coba gratis tiga hari.

Mengapa demikian? karena aplikasi tersebut berbayar, untuk pengguna ios dan android pun juga dikenakan dengan harga yang sama.

Namun untuk anda pengguna smartphone android, bisa menggunakan versi mod premium yang memungkinkan semua fiturnya menjadi gratis tanpa bayar.

Apakah aplikasi Gradient Aman?

Gradient telah merilis dokumen syarat dan ketentuan publik. Bunyinya bahwa “Gradient tidak mengklaim kepemilikan atas Konten Anda yang Anda unggah atau sesuaikan dengan gaya melalui Layanan.”

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai Aplikasi Gradient You Look Like. Ketika menggunakan sebuah aplikasi yang masih belum aman, pastikan bahwa smartphone yang anda gunakan tidka memiliki data-data yang bersifat penting.