Cara Daftar Akun Grab Penumpang

Cara Daftar Akun Grab Penumpang – Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu cara mendaftar akun grab khusus untuk penumpang dengan mudah.

Grab merupakan salah satu perusahaan transportasi online. Grab memiliki aplikasi android dan juga ios agar dapat digunakan oleh anda dengan mudah.

Grab terus berinovasi dan mengembangkan aplikasinya tersebut. Awalnya grab memang hanya sebuah perusahaan dengan aplikasi yang hanya bisa memesan transportasi online saja.

Tetapi dengan inovasinya tersebut, grab berhasil menambahkan beberapa jasa lain seperti antar jemput makanan atau yang mereka sebut dengan sebutan go food.

Fitur pada aplikasi grab ini terus bertambah seiring waktu. Grab juga sering kali memberikan voucher – voucher menarik dan promo – promo tertentu.

Pasti anda sangat penasaran dengan jasa – jasa yang ditawarkan oleh grab ini. Untuk dapat menikmati dan memakai jasa yang ada di aplikasi grab, anda harus memiliki akun dengan cara mendaftar terlebih dahulu.

Cara mendaftar akun grab juga sangat mudah kok. Anda bisa menggunakan nomor telepon, facebook atau juga akun google. Bagi anda yang penasaran dan ingin mendaftar akun tetapi anda tidak mengetahuinya, yuk simak guysss.

Cara Daftar Akun Grab Penumpang

cara daftar grab penumpang
cara daftar grab penumpang

Disini saya akan menjelaskan cara mendaftar akun grab menggunakan nomor telepon dengan sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Sebelumnya anda harus memiliki aplikasi grab terlebih dahulu yang bisa anda dapatkan di google playstore bagi pengguna android dan di app store bagi pengguna IOS

Cara Mendaftar Grab Dengan Nomor Telepon

  1. Buka apliksa grab yang ada di smartphone anda.
  2. Lalu klik tulisan berwarna biru Gunakan nomor ponsel kamu.
  3. Jika muncul pemberitahuan, klik saja oke.
  4. Lalu masukkan nomor telpon kamu.
  5. Selanjutnya anda akan disuruh mengisi nama serta email.
  6. Nah setelah itu anda akan mendapatkan otp. Biasanya OTP ini akan di verifikasi secara otomatis.
  7. Jika ada pop-up izinkan lokasi, klik saja izinkan atau allow.
  8. Lalu klik tombol Mulai. Maka akun grab kamu siap untuk digunakan.

Sekarang anda bisa menggunakan jasa dan layanan yang ada di aplikasi grab tersebut dan menikmati fitur yang menarik di dalamnya.

Demikianlah ulasan mengenai Cara Daftar Akun Grab Khusus Penumpang semoga bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa untuk terus ikuti TabloidTekno agar anda tidak ketinggalan tips & trik keren lainnya.