Aplikasi TV Online Android

Perkembangan teknologi membuat manusia lebih mudah dalam melakukan banyak hal, salah satunya adalah Aplikasi Televisi Online. Untuk menonton TV anda tidak perlu lagi memiliki sebuah tv, karena sekarang anda bisa menonton TV melalui smartphone android.

Sudah banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menonton TV dari berbagai Channel seperti TVRI, Trans 7, Trans TV dan lain-lain. Bahkan beberapa aplikasi juga menyediakan Siaran TV luar negeri.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang Aplikasi TV Online untuk smartphone android. Beberapa aplikasi dibawah ini ada yang dikhususkan untuk siaran TV lokal dan Luar Negeri. Jika tertarik anda bisa membaca ulasan berikut ini.

7+ Aplikasi TV Online Terbaik di Android (Gratis)

aplikasi tv online android
aplikasi tv online android

Vidio – Nonton TV & Video

Aplikasi tv online yang pertama ada vidio. Jika menggunakan vidio anda bisa streaming atau menonton Tv online dengan siaran dalam dan luar negeri. Selain itu anda juga bisa menonton drama korea.

Aplikasi video tersedia secara gratis di play store, selain itu anda juga bisa mengakses langsung melalui website vidio.com

Mivo – Nonton TV Online Indonesia & Social Video

Mivo merupakan aplikasi tv online yang menyediakan siaran dalam negeri, tapi tenang saja aplikais Mivo juga menyediakan siaran dari luar negeri yang cukup lengkap.

Ada banyak sekali saluran televisi indonesia yang tersedia di Mivo, antara lain : ANTV, Trans TV, Trans7, TV One, NET, Metro TV dan masih banyak lagi.

Aplikasi Mivo tersedia secara gratis di play store dan sudah di install lebih dari 5 juta pengguna.

Tubi TV – TV & Film Gratis

Selain bisa digunakan untuk menonton tv online secara gratis, Tubi TV juga menyediakan banyak film terupdate.

Ada banyak sekali genre siaran tv atau film yang tersedia di Tubi TV, seperti : komendi, action, Drama, anime dan masih banyak lagi. Jika berminat anda bisa install Tubi TV di play store.

UseeTV

UseeTV merupakan salah satu aplikasi nonton tv, aplikasi ini banyak memuat siaran tv mau itu dari dalam negeri ataupun Luar negeri. Aplikasi UseeTV dibuat oleh PT. Telekomunikasi Indonesia.

Ada banyak konten siaran tv menarik yang ada di UseeTV, seperti : Liga Champions, MotoGP, Berita, National Geographic Channel dan masih banyak lagi. Aplikasi UseeTV tersedia secara gratis di Play Store.

TV Indonesia

TV Indonesia merupakan aplikasi nonton TV yang memiliki siaran dalam negeri. Aplikasi ini banyak sekali memuat siaran TV lokal seperti TVRI, RCTI, MNCTV dan lainnya.

Aplikasi TV Indonesia sudah cukup banyak digunakan di indonesia karena sudah di install lebih dari 5 juta pengguna di play store.

SPB TV

SPB TV menyediakan lebih dari 100 channel TV dari berbagai negara. Aplikasi SPB TV sudah di install lebih dari 10 juta pengguna di play store.

Ada banyak sekali categori siaran tv yang ada di SPB TV, mulai dari News, football, hockey, extreme sports, fishing, hunting, cartoons dan masih banyak lagi.

Selain itu aplikasi ini juga kompatible untuk digunakan di berbagai device seperti WiDi, Miracrast, Chromecast dan lainnya.

MNC Now: Nonton Film & TV Streaming

MNC Now memungkinkan anda untuk menonton tv lokal yang satu jaringan dengan MNC. Ada banyak sekali siaran TV yang bisa anda nikmati pada aplikasi MNC Now, misalnya RCTI, GlobalTV, MNCTV, iNews, TransTV, SCTV dan masih banyak lagi.

Jika anda ketinggalan siaran tv kesukaan, anda bisa menggunakan Catch Up TV yang memungkinkan anda untuk menonton siaran TV yang sudah berlalu.

Terlalu bosan dan lagi banyak waktu kosong? yuk unduh aja Aplikasi Nonton FIlm Bioskop Gratis ini

Akhir Kata

Jadi dengan beberapa aplikasi TV Online diatas anda sudah bisa dengan mudah menonton TV dengan smartphone dimanapun anda berada. Juga tidak akan ketinggalan dengan acara-acara favorit anda, pastikan bahwa koneksi internet anda stabil agar kualitas siaran yang lebih bagus.