Cara Daftar Warung Pintar

Cara Daftar Warung Pintar – Perkembangan teknologi membuat manusia selalu memunculkan inovasi yang bermanfaat. salah satunya adalah Warung Pintar.

Warung pintar merupakan salah satu startup yang bergerak dibidang ritel. Warung pintar hadir dengan inovasi teknologi yang akan membantu masyarakat untuk memulai sebuah usaha.

Warung pintar akan membantu para pemilik warung untuk mentransformasi usaha mereka menjadi lebih modern dan digital.

Nantinya pengunaan aplikasi dan software dalam sebuah usaha akan digunakan secara maksimal, mulai dari promosi, transaksi dan informasi usaha bisa dilakukan melalui sebuah aplikasi.

Warung pintar juga membuka kesempatan bagi setiap orang yang memiliki usaha seperti warung untuk menjadi bagian dari mereka.

Nantinya mereka akan mendapatkan modal dan pelatihan tentang bagaimana menjalankan usaha yang baik dan memanfaatkan teknologi untuk membantu usaha tersebut.

Setiap orang yang ingin bergabung dengan Warung pintar akan disebut Juragan. Jika tertarik untuk bergabung dengan warung pintar anda bisa mengikuti Cara daftar warung pintar berikut ini.

5 Cara Daftar Warung Pintar Dengan Mudah

cara daftar warung pintar

sebelum menjadi partner dari warung pintar pintar anda harus melakukan beberapa langkah pendaftaran memenuhi beberapa persyaratan. Selain itu anda juga harus memiliki pengalaman dibidang wirausaha kecil, bisa seperti warung.

Berikut kami rangkum cara mendaftar warung pintar.

Daftar Lewat Web Resmi Warung Pintar

Untuk mengakses informasi lengkap tentang warung pintar, anda bisa mengunjungi website resmi mereka di https://warungpintar.co.id/. Selain itu pendaftaran juga bisa dilakukan secara online dan melalui website.

Nantinya anda diwajibkan mengisi beberapa hal penting sebelum menjadi partner atau juragan warung pintar, antara lain : Nama sesuai ktp, nomor hp, jenis usaha dan alasan kenapa gabung warung pintar.

Beberapa langkah dan syarat tersebut harus dilakukan dan di isi dengan benar, supaya nantinya team warung pintar lebih mudah saat proses verifikasi.

Verifikasi Data dan Wawancara

Setelah melakukan submit informasi berupa data-data yang diperlukan pada form pendaftaran sebelumnya, maka data tersebut akan diterima oleh team warungpintar, selanjutnya mereka akan memeriksa dan melakukan validasi terhadap data yang anda kirim.

Selain itu Team warungpintar juga akan menganalisis tentang potensi dari warung atau pengajuan yang anda miliki. Setelah proses verifikasi selesai dan diterima, maka selanjutnya anda akan dipanggil ke kantor warungpintar.co.id untuk wawancara.

Survei Lapangan dan Verifikasi

Selanjutnya team dari warungpintar akan melakukan survei dan melakukan verifikasi data, apakah sesuai dengan yang sebelumnya yang anda kirim dengan fakta di lapangan.

Anda hanya perlu menunggu team untuk datang ke tempat anda. Semua jadwal dan hal saat survei akan dijelaskan pada wawancara dan melalui contact.

Ikut Pelatihan

Salah satu yang istimewa dari warung pintar adalah anda akan mendapatkan pelatihan SDM tentang berbagai hal yang berkaitan dengan warungpintar.

Mulai dari pengunaan aplikasi warungpintar, pengunaan alat-alat, Peraturan atau SOP yang harus dijalani dan tentunya cara dan strategi bisnis yang bagus.

Anda akan mendapatkan pembekalan yang matang dari team warungpintar, sehingga semuanya siap dijalankan dengan target yang baik.

Mulai Berjualan

Setelah semua tahap sudah dilakukan dan anda sudah mendapatkan ilmu dari pelatihan yang telah diikuti, serta sudah bisa menggunakan aplikasi dan alat-alat yang diberikan. Maka sekarang waktunya untuk langsung mempraktekannya ke warung atau usaha anda.

Akhir Kata

Demikianlah cara daftar warung pintar. Untuk saat ini Warung Pintar sudah bisa mencakup hampir seluruh wilayah di Indonesia, untuk mendapatkan informasi terupdate anda bisa mengunjungi website resminya di Warungpintar.co.id