Pokemon GO MOD APK

TabloidTekno – Selamat datang, Salam Jumpa bersama kami yang selalu update aplikasi dan tutorial seputar dunia teknologi terkini. Nah kali ini kami akan mengulas suatu game yang sangat sangat populer namun dalam versi mod yaitu Pokemon go mod apk, yang akan kami bahas pada artikel dibawah ini.

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini? dari anak remaja, dan orang dewasa pun memainkan game yang satu ini, dan Mungkin juga anda pernah memaikan game ini pada saat itu.

Ya, game yang satu ini memanglah sangat populer dan boming pada saat itu, cara bermain yang tak biasa menjadikannya game yang sanagt populer di kalangan pengguna smartphone.

Jadi wajar saja game ini sudah lebih dari 100 juta unduhan dari play store yang menjadikannya game tersukses di googleplay. ya mungkin anda berfikir mengapa harus berada disini sedangkan anda juga bisa mndownloadnya melalui playstore.

Ya memang anda dapat dengan mudah mendownload di playstore, namun ada beberapa fitur yang dibatasi pada versi aslinya, dan disni kami menawarkan fitur yang tidak ada pada versi aslinya.

Penasaran? Jadi mari kita langsung saja simak pembahasan lebih lengkapnya pada artikel dibawah ini. Serta kami juga akan menyediakan link unduhan untuk anda download dengan gratis.

Apa itu Pokemon Go?

Pokemon GO MOD APK

Pokemon GO MOD APK adalah Niantic Inc Android Online Augmented Reality Game. Game AR ini didasarkan pada seri anime Pokemon yang terkenal.

Dalam gim ini, Anda dapat melihat semua karakter / Pokemon yang terkenal. Gim yang dirilis tiga bulan lalu telah diunduh jutaan kali, rekor baru untuk gim baru yang menangkap jumlah unduhan ini.

Game AI. merupakan game yang di mana Anda harus pergi ke dunia nyata untuk menangkap Pokemon. Ini disebut Pokemon liar. Anda memerlukan perangkat yang kompatibel dengan koneksi internet Anda.

Saat Anda memulai permainan, Anda bergabung dengan permainan. Buka game dan pergi ke dunia nyata. Jika Anda berlari atau berjalan dalam kehidupan nyata, karakter tersebut berjalan dalam gim.

Jika Anda menemukan Pokemon, Anda harus melempar Pokeball untuk menangkapnya.

Setiap Pokémon memiliki nama dan kemampuan asli yang bermerek. Tingkat kelangkaannya sama. Diperlukan versi Android Android 5.0 atau lebih tinggi untuk Pokemon Go.

Dengan versi mod game ini Anda dapat dengan mudah bermain di perangkat Android 4.0 atau yang lebih tinggi. Sekarang sangat aman dan sistem larangan mereka langsung melarang orang.

Pokemon ada di luar sana dan Anda ingin melihatnya juga. Saat Anda berjalan melewati area tersebut, ponsel cerdas Anda bergetar saat Pokemon ada di dekatnya. Anda hanya perlu mengarahkan dan melempar bola pokeball dan tetap terjaga.

Cari Pokémon khas air di laut atau di danau. Lihat Pokéstops dan pusat kebugaran yang dibeli di tempat-tempat menarik seperti museum, karya seni, tanda bersejarah, kuil, dan banyak lagi. Itu penuh dengan bola poker dan produk yang bermanfaat.

Bekerja sama untuk menaklukkan kepala serangan yang kuat. Catatan: – Program ini gratis dan menawarkan pembelian dalam game. Dioptimalkan untuk tablet dan mungkin tidak untuk komputer tablet.

Bahkan jika varian sistem operasi yang harmonis diinstal, program mungkin tidak berfungsi dengan perangkat tertentu. Ambil bagian dalam pertempuran kebugaran epik. Jelajahi dunia dan gabungkan pelatih dari seluruh dunia untuk menemukan Pokemon.

download pokemon go

Download Pokemon GO MOD APK Untuk Android

APP NamePokemon GO
Version
Size94 MB
CategoryPetualangan
Android Version5.0 dan lebih tinggi
Last UpdateLatest
DeveloperNiantic, Inc.

Cara install

Apabila anda mendownload file dari situs lain atau pihak ketiga, Maka anda tidak akan langsung dapat menginstalnya, mengapa? Karena pihak google sudah membatsi penggunaan pada perangkat yag berbasis sistem android untuk menginstal file yang tidak diketahui sumbernya atau selain dari google play.

Maka dari itu anda di haruskan untuk menghidupkan fitur unknown source pada ponsel android anda seperti dibawah ini.

  • Langkah pertama, Silahkan anda download terlebih dahulu dai situr website kami yang telah kami sediakan link nya.
  • Setelah anda berhasil mendownloadfile, Silahkan anda menuju ke pengaturantelepon anda.
  • Selanjutnya cari dan klik kemanan.
  • Kemudian aktifkan “Sumber tidak dikenal” pada opsi tersebut.
  • Kemudian anda pergi ke home screen anda lagi.
  • lalu buka file manager di ponsel anda.
  • cari dan buka folder tempat simpanan aplikasi yang telah di download.
  • Setelah anda menemukannya. Klik pada apk tersebut dan instal.
  • Tunggu beberapa saat.
  • Dan anda berhasil menginstal aplikasinya.

Baca Juga:

Demikian otulah pembahasn dari kami mengenai game pokemon go mod apk yang telah kami jelaskan pada artikel kali ini.

Game ini merupakan game ar yang sanagt mengasikkan dengan menggabungkan dunia nyata dan dunia game hanya dengan ponsel saja.

Terimakasih sudah berkunjung pada situs web kami, jangan lupa lihat artikel kami lainnya, karena kami menyajikan banyak game dan aplikasi versi mod yang dapat kalian download secara gratis.