Cara Mengirim Diamond Free Fire ke Teman

Cara Kirim Diamond Free Fire Ke Teman – Bermain game memanglah menyenangkan apalagi jika memainkannya dengan saudara atau teman terdekat kita, apalagi game yang dimainkan saat ini sedang sangat populer salah satunya yakni Garena Free Fire.

Terbukti saat ini permainan tersebut menduduki peringkat pertama yang paling populer di google play store indonesia, game yang memiliki genre Battle royal ini mampu menarik minat pengguna smartphone terutama anak-anak yang sangat senang dalam bermain tembak-tembakan.

Ketika anda baru mulai bermain free fire pastinya akan disajikan dengan gaya permainan yang berbeda, yakni langsung bermain dengan 50 player lain dan akan dibawa ke sebuah pulau untuk bertahan hidup menghindari para pemain lain sampai tersisa satu orang saja.

Nah disini anda bisa menambahkan seseorang untuk diajak bermain atau bahkan bisa juga kirim diamond ke teman free fire loh, pastinya penasaran banget kan mengenai tutorial kirim diamond tersebut? yuk coba simak dengan lengkap dibawah ini.

Cara Kirim Diamond Free Fire Ke Teman

cara mengirim diamond free fire
cara mengirim diamond free fire

Sebetulnya mengenai fitur send diamond atau gift diamond ke teman masih belum ada, pihak Garena sendiri pun masih belum mengadakan update terbaru untuk fitur tersebut. Namun anda dapat mengirim diamond ff ke teman lewat merchant yang tersedia.

Pada panduan kali ini Tim TabloidTekno akan berikan dua merchant yang saat ini terbilang sangat murah jika anda mengirim diamond tersebut ke teman anda, berikut adalah tutorialnya.

Cara Kirim Diamond Free Fire Ke Teman Lewat Codashop

  1. Hal yang pertama ialah buka aplikasi browser dari smartphone anda.
  2. Selanjutnya silahkan langsung saja menuju ke https://www.codashop.com/id/free-fire
  3. Jika sudah, langsung saja masukkan ID Player Teman anda pada kolom yang sudah tersedia disana.
  4. Setelah itu tinggal pilih jumlah diamond yang ingin anda kirimkan.
  5. Untuk metode pembayaran, sesuaikan dengan keinginan anda mau bayar lewat metode mana. Kalau tim sendiri lebih suka lewat metode ovo
  6. Masukkan email yang anda miliki, ini berguna untuk menerima bukti transaksi bahwa sudah membeli diamond dari pihak codashop.

Taraaa!!! kini anda sudah dapat membeli diamond untuk dikirimkan ke teman, untuk metode yang kedua yakni dengan menggunakan merchant yang serupa namun beda website ya.

Cara Mengirim Diamond Free Fire Ke Teman Lewat Unipin

Untuk yang satu ini yakni sangatlah mudah karena mirip sekali dengan tutorial yang pertama diatas, jika anda masih bingung bisa ikuti petunjuknya berikut ini:

  1. Sama seperti metode pertama, buka terlebih dahulu browser hp anda.
  2. kemudian langsung saja menuju ke https://www.unipin.com/garena/free-fire
  3. Disana akan terdapat ID Pengguna, nah isi dengan ID Free Fire miliki teman anda.
  4. Selanjutnya, pilih jumlah nominal diamonds yang ingin anda berikan ke teman anda.
  5. Untuk metode pembayaran silahkan sesuaikan dengan yang anda punya.

Gimana, cukup mudah bukan? dengan menggunakan kedua merchant diatas sekarang anda tidak perlu repot-repot keluar rumah hanya untuk mengisikan diamond saja, kini bisa mengisi tanpa harus keluar rumah.

Baca: Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang

Kesimpulan

Kedua panduan diatas merupakan metode termudah untuk mengirim diamond free fire ke teman yang dikarenakan pihak garena sendiri pun saat ini belum mempunyai fitur tersebut.

Anda tidak perlu takut jika jumlah nominal yang anda isi tidak masuk karena merchant diatas sudah sangat resmi menyediakan kebutuhan free fire yang anda mainkan saat ini.

Nah, mungkin sekian tutorial kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan TabloidTekno agar anda tidak ketinggalan informasi unik dan keren lainnya.