Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi Note 7

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi Note 7 – Lagi – lagi xiaomi mengeluarkan produk barunya. Xiaomi redmi note 7 merupakan salah seri smartphone yang mereka rilis pada awal tahun 2019 kemarin. Smartphone ini berhasil menarik perhatian konsumen di pasaran. Karena spesifikasi yang dimilikinya dengan harga yang tidak menguras kantong.

Xiaomi redmi note 7 hadir untuk kalangan menengah. Karena melihat harganya yang berkisar 2-3 jutaan saja. Dengan harga yang cukup murah, xiaomi redmi note 7 sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 660.

Hal yang paling membuat kita tertarik adalah, dikabarkan bahwa smartphone ini memiliki kamera yang sangat amat bagus untuk harga menengah. Smartphone ini sudah menggunakan kamera dengan resolusi 48MP + 5MP di kamera belakangnya.

Xiaomi redmi note 7 juga sudah menggunakan layar 6,3 ini dengan resolusi 1080 x 2340 pixels. Layar ini juga sudah menggunakan desain waterdrop notch. Hal tersebut menjadikan screen to body ratio yang mencapai 90%.

Jika anda ingin mengganti font pada smartphone ini, caranya cukup mudah kok. Yuk simak guys. . .

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi Note 7

cara mengganti font xiaomi redmi note 7
cara mengganti font xiaomi redmi note 7

Untuk melakukan kustomisasi font pada smartphone ini, anda tidak perlu melakukan root terlebih dahulu. Karena disini saya akan memberitahukan cara mengganti font redmi note 7 tanpa root. Yuk simak dan ikuti langkah – langkah dibawah ini.

  1. Pastikan terlebih dahulu bahwa smartphone anda menggunakan rom asli bawaan xiaomi yaitu MIUI.
  2. Yang pertama buka aplikasi Tema yang ada di smartphone anda.
  3. Selanjutnya ketikkan ”free” pada form pencarian yang berada di atas.
  4. Tunggu hingga loading selesai.
  5. Selanjutnya scroll ke halaman bagian bawah sampai anda menemukan list font – font yang dapat diunduh gratis.
  6. Lalu pilih salah satu font yang anda sukai.
  7. Klik tombol unduh gratis yang ada dibagian bawah.
  8. Tunggu hingga proses unduhan selesai.
  9. Lalu klik tombol Terapkan.
  10. Sekarang font sudah berhasil anda ganti.

Baca: Cara Ganti Font OPPO A1K

Demikianlah ulasan dan panduan mengenai Cara Mengganti Font Redmi Note 7 yang begitu mudah tanpa perlu melakukan root terlebih dahulu pada smartphone yang anda miliki.

Jangan lupa untuk ikuti terus TabloidTekno agar tidak ketinggalan informasi tips dan trik terbaru lainnya agar anda semakin memiliki trik keren yang diketahui.