7 Aplikasi Slow Motion Android Terbaik

Aplikasi Slow Motion Android Terbaik – Salah satu efek yang paling keren dalam video yaitu Slow Motion atau Gerakan Lambat.

Dengan menggunakan Slow motion semua gerakan dan objek yang ada didalam video akan menjadi lambat dan kita bisa melihatnya secara detail apalagi video tersebut memiliki Resolusi yang tinggi.

Anda bisa mengatur mau seberapa lambat gerakan dalam video saat menggunakan Slow Motion. Penggunaan slow motion biasanya digunakan untuk melihat detail dari video tersebut yang tidak terlihat dalam kecepatan awalnya.

Untuk membuat sebuah Slow Motion bisa menggunakan software yang ada di pc. Namun jika ingin membuatnya di Smartphone juga bisa kok. Berikut beberapa rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Video Slow Motion.

7 Aplikasi Slow Motion Android Terbaik

aplikasi slow motion android
aplikasi slow motion android

Slow Motion Video FX

Slow Motion Video FX merupakan aplikasi Slow motion yang cukup ringan dan mudah digunakan. Saat menggunakan aplikasi ini anda bisa mengambil video atau menggunakan video yang sudah ada untuk dijadikan Slow Motion.

Penggunaanya juga cukup mudah tinggal menentukkan dari titik mana ingin menggunakan efek slow motion pada video tersebut. Aplikasi ini tersedia secara gratis. Namun ada beberapa iklan yang muncul dalam aplikasi untuk menghilangkannya silahkan beli versi premiumnya.

Coach’s Eye

Coach’s Eye dibuat oleh TechSmith Corporation, aplikasi ini bisa anda gunakan untuk membuat video efek slow motion. Penggunaanya juga cukup mudah hanya tinggal memasukkan video dan menerapkan efek slow motion pada video anda.

Untuk menggunakannya anda diwajibkan mendaftar, bisa mendaftar menggunakan akun social media dan sebagai pengguna gratis anda akan diberikan gratis 2gb layanan cloud. Untuk mendapatkan fitur keren lainnya bisa beli versi pro dari aplikasi ini.

Slow Motion Frame Video Player

Slow Motion Frame Video Player adalah aplikasi edit video yang bisa membuat video anda menjadi gerakan lambat atau slow motion. Saat menggunakan aplikasi ini anda bisa mengatur kecepatan video hanya dengan menekan tombol plus dan minus yang ada pada aplikasi.

Footej Camera

Footej Camera memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan untuk membuat sebuah video slow motion. Anda bisa mengambil video secara langsung dan selanjutnya menjadikan video tersebut sebagai slow motion.

Selain itu aplikasi ini memiliki fitur Shutter speed yang bisa anda atur secara manual. Ada juga fitur Burst Mode yang bisa anda gunakan untuk keperluan capture atau mengambil gambar dalam jumlah banyak dan waktu yang singkat.

AndroVid

AndroVid aplikasi edit video yang memiliki banyak sekali fitur menarik diantaranya Video Reverse, Trimmer, Joiner, mixer dan yang paling penting Slow Motion.

Selain itu anda juga bisa melakukan export video ke berbagai format seperti .MP4, .FLV, .3GP, .MOV dan lain-lain. anda juga bisa membagikan video yang telah di edit langsung ke berbagai social media seperti facebook, instagram atau youtube.

Videoshop

Videoshop termusuk salah satu aplikasi editing video yang cukup populer dan menarik, aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang keren seperti menambahkan musik pada video, menambahkan Filters, Memotong video, Slow Motion dan masih banyak lagi.

Selain itu anda bisa melakukan export video dengan Resolusi yang tinggi dan bisa langsung share video tersebut ke social media atau langsung ke email.

Power Director

PowerDirector aplikasi yang sangat populer, selain tersedia untuk windows, aplikasi ini juga tersedia di Android.

Ada banyak fitur menarik yang bisa anda gunakan pada aplikasi ini diantaranya Video Stabilizer, CHROMEBOOK COMPATIBLE, VIDEO EFFECTS, SLOW MOTION.

Anda juga bisa langsung share video ke social media dengan kualitas yang tinggi mulai dari 720p, Full HD 1080p dan 4K.

Baca: 7 Aplikasi VPN Untuk Game Online Terbaik

Jadi itulah Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat video slow motion di smartphone. Aplikasi diatas bisa anda install langsung melalui Playstore.

Silahkan pilih salah satu aplikasi yang ingin anda gunakan, setiap aplikasi pastinya memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing.