Cara Mengaktifkan Secureline VPN Avast

Secureline vpn avast merupakan layanan vpn yang disediakan oleh avast dan bisa digunakan di berbagai perangkat mulai dari android, windows, macos dan ios. Secureline vpn avast memiliki banyak fitur dan pilihan negara yang bisa anda gunakan.

Sayangnya secureline vpn avast tidak tersedia dalam versi gratis, anda harus membeli lincensi langsung di website resmi avast. Banyak yang menggunakan secureline vpn avast, karena keamanan, kecepatan internet dan banyaknya pilihan negara yang disediakan.

Untuk menggunakan secureline vpn avast tentunya anda harus mengaktfikan terlebih dahulu menggunakan aktvation atau licensi code yang telah anda beli sebelumnya.

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi tentang cara mengaktifkan secureline vpn avast di windows.

Cara Mengaktifkan Secureline VPN Avast

cara mengaktifkan secureline vpn avast

Jika anda ingin menggunakan secureline vpn dari avast anda, maka anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu menggunakan licensi key yang anda miliki.

Activation code atau licensi yang anda dapatkan dari avast bervariasi, ada yang berbentuk teks atau angka dan ada yang berbentuk file.

Pakai Activation Code

Jika anda telah membeli licensi securelive vpn avast, maka activation code tersebut dapat anda lihat langsung melalui email invoice pembelian.

Lalu lakukan langkah dibawah ini untuk mengaktifkan secureline vpn avast dengan activation code.

  1. Pertama, buka aplikasi Avast secureline yang ada di pc atau laptop anda. Lalu klik menu dengan icon garis tiga pada bagian atas kanan, lalu pilih opsi menu dan pilih my licenses
  2. Selanjutnya, pilih menu My licenses dan klik opsi Enter a valid activation code
  3. Disini anda akan melihat kolom activation code yang tersedia. Silahkan masukkan code yang ada di email anda dan tekan tombol enter
  4. Jika berhasil, maka akan ada pesan success dan secureline vpn avast sudah bisa digunakan, tekan saja tombol continue
  5. Selain melalui email, activation code dari secureline vpn avast dapat anda lihat di website resmi avast dengan login menggunakan akun yang anda gunakan untuk membeli licensi tersebut.

Masih bingung dengan vpn? berikut Cara Mengaktifkan VPN di Laptop

License File

Selain dalam bentuk code atau teks, activation code dari secureline vpn avast juga anda dapatkan dalam bentuk licensi file. Berikut ini untuk mengaktifkan secureline vpn avast dengan licensi file.

  1. Pertama, buka email yang anda gunakan untuk melakukan pembelian securelive vpn avast tersebut, lalu klik kanan pada bagian License.avastvpn dan save
  2. Lalu buka aplikasi secureline vpn avast, selanjutnya tekan menu dengan icon garis tiga pada bagian atas kanan, lalu pilih opsi menu dan pilih My licenses
  3. Pada halaman my licenses, tekan opsi Enter a valid activation code
  4. Selanjutnya, karena menggunakan licensi file anda bisa mengklik opsi use a licensi file
  5. Selanjutnya, cari di mana file licensi.avastvpn tadi anda simpan dan tekan open
  6. Jika berhasil diaktifkan, maka akan ada muncul pesan succes, tekan saja continue untuk melanjutkan

Demikianlah cara mengaktifkan secureline vpn avast. Setelah mengaktifkan secureline vpn avast tersebut anda sudah bisa menggunakannya dengan memilih lokasi yang akan digunakan dan geser slider untuk mengaktifkannya.

Untuk informasi tentang licensi code atau activation code semuanya bisa anda dapatkan langsung melalui email pembelian licensi atau bisa login langsung melalui website resmi dari avast.