PicsArt Versi Lama

Download PicsArt Versi Lama – Penggunaan aplikasi editing di smartphone android sudah tidak asing lagi. Banyak sekali aplikasi diluar sana yang menawarkan fitur serta keunggulan masing-masing yang sangat menarik untuk dicoba.

Contohnya aplikasi PicsArt yang memberikan berbagai macam fitur yang dapat anda coba.

Ada beberapa fitur andalan yang terdapat pada aplikasi picsart, antara lain: filter, sticer, text, menu draw, frame, magic filter, fitur dispersion dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

Sudah hampir 250 Juta orang yang mengunduh aplikasi picsart dari playstore, karena banyak sekali tool yang bisa membuat anda mengexplorasi karya anda.

Namun sayangnya terdapat beberapa fitur unggulan yang diharuskan para pengguna menggunakan fitur premium. Fitur tersebut antara lain sticker, frame, dan text font yang berbayar.

Akan tetapi anda tidak usah khawatir, anda masih bisa menggunakan aplikasi picsart versi lama untuk menikmati fitur premium tersebut.

Download PicsArt Versi Lama

download picsart versi lama
download picsart versi lama

Ada beberapa link yang bisa anda kunjungi untuk mengunduh aplikasi picsart dengan versi lama agar mendapatkan fitur-fitur premium.

Untuk ukuran file itu sendiri tidak sampai 100Mb, sehingga anda dapat lebih menghemat penggunaan penyimpanan internal smartphone android anda.

Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi picsart tersebut?

Cara Menggunakan PicsArt

Sama seperti foto kekinian lainnya juga menggunakan picsart untuk mengedit foto-foto tersebut agar kelihatan menarik serta nge-tren. bagaimana caranya?

  • Download aplikasi picsart melalui link tersebut.
  • Kemudian lakukan install seperti biasanya.
  • Buka aplikasi tersebut
  • langsung saja menuju menu Edit
  • Selanjutnya silahkan anda memilih foto mana yang mau di edit.

Maka akan banyak sekali fitur-fitur premium yang dapat diakses melalui picsart versi lama tersebut. Sekarang anda tidak perlu lagi membayar langganan premium agar dapat mengakses fitur premium.

Spesifikasi Aplikasi Picsart

Nama : Picsart Versi Lama
Ukuran : 58 MB
Developer : PicsArt
Keunggulan : Semua fitur yang terdapat pada aplikasi ini dapat digunakan serta diakses secara gratis tanpa perlu membayar.

Baca: Download Mozilla Firefox Versi Lama

Mungkin sekian ulasan serta panduan mengenai PicsArt Versi Lama yang dapat anda gunakan secara gratis tanpa perlu membayar.