Cara Unbind Akun Free Fire

Cara Unbind Akun Free Fire Dari Facebook – Banyak metode yang bisa anda gunakan untuk mendaftar dalam sebuah game atau aplikasi, apalagi aplikasi yang dikhususkan untuk mobile.

Contohnya saja seperti daftar melalui facebook, Vk atau bahkan menggunakan email. Hal ini dibuat untuk mempermudah player dan memberikan player pilihan jika mereka memiliki salah satu akun tersebut.

Sama halnya dengan Free Fire, game ini juga menyediakan beberapa metode mendaftar seperti menggunakan Facebook atau VK, selain itu metode ini sering disebut dengan Bind akun.

Cara ini tak lain untuk mempermudah player yang memiliki salah satu social media diatas pada smartphone mereka, karena hanya dengan satu kali klik dan memberikan izin maka sudah bisa login.

Namun yang sering menjadi pertanyaan bagaimana cara Unbind akun free fire yang kita miliki? ada beberapa alasan orang ingin melakukan unbind pada akun mereka, seperti facebook atau vk tidak digunakan lagi dan masalah lainnya.

Berbeda dengan cara Bind akun free fire, untuk melakukan Unbind terbilang cukup sulit karena didalam game sendiri tidak disediakan fitur untuk melakukan unbind, maka dari itu kita harus melakukan unbind langsung dari akun yang facebook.

Selain itu ada beberapa hal yang harus anda pahami seperti anda bisa kehilangan akun jika tidak ada akun social media yang anda bind. Untuk tutorial unbind anda bisa simak penjelasan cara unbind akun free fire dengan mudah berikut ini.

Alasan Unbind Akun Free Fire

cara unbind free fire
cara unbind free fire

Ada beberapa alasan yang menyebabkan player melakukan unbind pada akun free fire mereka, berikut penjelasannya.

  1. Tidak bermain atau menggunakan game tersebut lagi.
  2. Anda ingin buat akun game baru tapi dengan akun facebook yang sama.
  3. Terganggu dengan notifikasi dan kiriman yang dikirim oleh game ke facebook.
  4. Adanya konflik atau permasalahan yang terjadi akibat bind akun facebook ke game.
  5. Akun kalian dibanned dan tidak bisa dimainkan lagi.
  6. Akun ingin dijual tidak sekalian dengan akun facebooknya.

Alasan mana yang cocok mengapa anda melakukan unbind pada akun free fire?

Cara Unbind Akun Free Fire Dari Facebook

Jika anda menggunakan facebook saat melakukan bind di game free fire, anda bisa mengikut cara dibawah ini untuk melakukan unbind.

  1. Buka browser dan login dengan akun facebook yang telah anda bind di game free fire tersebut.
  2. Setelah login pada bagian kiri atas anda akan melihat icon berbentuk segitiga terbalik, klik icon tersebut untuk menampilkan menu.
  3. Klik pada menu pengaturan paling bawah.
  4. Pada sidebar sebelah kiri anda akan melihat beberapa menu, silahkan klik menu Aplikasi dan Situs Web.
  5. Pada halaman ini anda akan melihat semua aplikasi atau web yang terhubung menggunakan akun facebook anda.
  6. Silahkan anda cari free fire, jika terlalu banyak bisa menggunakan tombol search yang berada diatas.
  7. Untuk menghapus atau unbind silahkan pilih atau centang pada Free fire.
  8. Pada bagian atas kanan klik tombol Hapus.
  9. Sampai disini anda sudah berhasil melakukan unbind facebook pada akun free fire anda.

Perlu anda perhatikan jika anda melakukan unbind pada aplikasi tersebut sebagai contoh free fire, berarti anda tidak bisa login lagi dengan facebook anda kedalam aplikasi tersebut. Kecuali anda melakukan unbind dengan akun lain seperti VK. Jika tidak maka game atau akun free fire anda telah terhapus selamanya dan tidak bisa digunakan kembali.

Baca: Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang

Akhir Kata

Demikianlah cara untuk melakukan unbind pada akun free fire, khususnya jika anda menggunakan akun facebook saat melakukan unbind.

Jika anda masih menggunakan akun game anda sebaiknya bind dengan vk dan facebook, sehingga jika melakukan unbind facebook anda masih bisa login dengan VK. Semoga bermanfaat dan berguna. terimakasih