Cara Membuat Nickname Keren Free Fire Dengan Penuh Simbol Unik

Cara Membuat Nickname Keren Free Fire Hampir semua golongan masyarakat di indonesia mengenail game yang bergenre battle royal ini, yup, Free Fire.

Saat ini terbukti games tersebut semakin ramai dimainkan oleh remaja dan anak-anak karena memang game free fire sangatlah ringan dan tidak perlu memakan banyak ruang penyimpanan internal.

Game yang baru di rilis 2 tahun lalu ini terbukti memiliki sebuah magnet tersendiri dalam menarik para pengguna-nya. Hal pertama yakni seru, ketika anda memainkan game free fire pastinya akan suguhkan melakukan bertahan hingga satu yang tersisa melawan 49 player lain.

Ketika memulai permainan, anda akan dibawa ke sebuah pulau untuk bertahan hidup bersama player lain yang menjadi musuh anda. dan jika anda berhasil menjadi nomor satu maka berhak mendapatkan Booyah.

Nah ketika bermain inilah pastinya membutuhkan sebuah identitas untuk karakter ff masing-masing berupa Nickname, dengan memiliki nickname yang unik serta berbeda akan menjadikan karakter yang anda miliki ini menarik perhatian player lain juga loh.

Apakah anda terpikirkan untuk membuat nickname keren di free fire? karena pada saat bermain ke dalam game anda menemukan user lain memakai nama yang keren tetapi anda tidak tahu cara membuatnya.

Anda dapat membuat username ataupun nickname free fire keren yang dengan memakai tipe font yang spesial serta dibubuhi dengan memakai simbol keren alhasil username ataupun nickname free fire yang anda nampak keren.

Nah pada kesempatan kali ini bankagro.co.id bakal memberikan tutorial trik membuat nickname keren free fire. Mari ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Membuat Nickname Keren Free Fire Dengan Simbol Unik

cara membuat nickname keren free fire

Terdapat 2 metode yang mudah untuk anda pakai, yang pertama yakni dengan tanpa aplikasi atau via website online dan yang kedua yakni dengan aplikasi keyboard. Bagaimana tutorial? simak dibawah ini.

Buat Nama Keren Free Fire Tanpa Aplikasi

  • Pastikan bahwa koneksi internet hp anda berjalan lancar.
  • Buka browser yang anda gunakan
  • kunjungi website http://nickfinder.com/freefire
  • Disana akan ada banyak simbol unik dan keren yang bisa anda pakai untuk mengganti nickname free fire.
  • Caranya hanya perlu lakukan Copy saja, kemudian paste pada saat mengganti nickname ff.

Buat Nickname Keren Free Fire Dengan Aplikasi

Sedangkan buat trik yang kedua ialah dengan memakai aplikasi Fancy Keyboard. anda dapat mengunduh serta install aplikasi Fancy Keyboard di google playstore ataupun Appstore.

  • Jika aplikasi Fancy Keyboard sudah terpasang.
  • Tahap kedua yang wajib anda jalani yaitu membuka Aplikasi itu serta langsung aja aktifkan. Mengalihkan keyboard Default anda ke Fancy Keyboard.
  • Tahap ketiga yang wajib anda jalani yaitu masuk ke dalam games Free Fire. Ingat, anda wajib mempunyai item change nickname terlebih dulu. anda dapat membelinya di Shop. Pilih langsung font kegemaran anda.
  • Setelah itu anda dapat membuat berbagai nickname keren ff sesuai keinginan anda, jika sudah klik OK.

Nah sekarang nickname ff anda sekarang sudah unik dan keren serta dapat dipamerkan kepada teman ataupun player lain.

Baca Juga:

Demikianlah ulasan mengenai Cara Membuat Nickname Keren Free Fire, terimakasih telah mengunjungi bankagro.co.id, semoga bermanfaat.