Cara Membuat Nickname Keren dan Unik di Call Of Duty

Cara Membuat Nickname Keren – Call Of Duty Mobile adalah game yang mempunyai genre battle royale atau FPS yang saat ini sedang populer di Indonesia. Game yang diproduksi oleh Tencent Games ini dapat dimainkan pada platform Android maupun iOS.

Terbukti dengan rilisnya game Call Of Duty dalam sehari saja sudah mampu menarik minat player untuk memainkan CODM serta berhasil juga menduduki daftar populer di google play store.

Nah, mungkin dari anda ketika bermain call of duty mobile pernah melihat sebuah nickname keren dan unik yang tidak dimiliki oleh player lain. Namun sayangnya banyak player yang masih belum tahu bagaimana cara membuatnya.

Hal inilah yang bikin anda ingin membuat sebuah nickname keren pada akun CODM yang anda miliki. Langsung saja ke tutorialnya dibawah ini:

Cara Membuat Nickname Keren dan Unik di Call Of Duty

cara membuat nickname keren unik call of duty mobile
cara membuat nickname keren unik call of duty mobile

ada beberapa cara yang bisa anda coba, yakni menggunakan aplikasi tambahan dan juga tanpa perlu menggunakan sebuah aplikasi.

FancyKey Keyboard

Untuk membuat nickname call of duty keren dan unik, hal yang pertama anda lakukan yakni menggunakan aplikasi keyboard tambahan.

  1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi FancyKey
  2. Buka aplikasi tersebut, kemudian arahkan pengaturan keyboard default ke FancyKey Keyboard.nickname keren call of duty mobile
  3. Buka game Call Of Duty Mobile anda, kemudian arahkan ke Ganti Nickname.
  4. Selanjutnya tinggal pilih Font atau Jenis Huruf mana yang anda sukai agar nickname tersebut terkesan unik.cara buat nickname keren call of duty mobile
  5. Jika sudah menemukan, silahkan bikin nickname. Kemudian jangan lupa untuk Save agar nickname call of duty mobile anda segera berganti.

Tanpa Aplikasi

Jika menggunakan sebuah aplikasi terkesan ribet dan membutuhkan banyak kuota untuk mengunduhnya. Anda dapat menggunakan cara kedua ini agar dapat memiliki nickname call of duty yang keren.

  1. Buka browser yang anda miliki saat ini.
  2. Langsung saja menuju ke laman http://nickfinder.com/
  3. Pada kolom yang tersedia, silahkan masukkan nickname yang ingin anda buat.nickname call of duty mobile keren
  4. Pilih mana yang sekiranya unik dan keren untuk dipakai ke dalam akun call of duty mobile anda.

Kurang Nyaman ketika bermain? Begini Pengaturan Sensitivitas Call Of Duty Mobile Terbaik

Nah mungkin itulah tutorial Cara Membuat Nickname Keren dan Unik di Call Of Duty Mobile. Kini akun anda sudah memiliki nama yang berbeda dengan player lainnya.