Cara Top Up Diamond Free Fire Dengan Pulsa

Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa – Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu cara membeli diamond free fire menggunakan pulsa. Bagi anda pecinta game ini, pasti anda rela mengeluarkan uang anda untuk membeli diamond.

Free fire merupakan salah satu game battle royale yang memiliki popularitas tinggi. Game ini hampir mirip dengan game PUBG. Yang membedakan hanyalah grafik dan map. Game free fire juga memiliki ukuran aplikasi yang lebih kecil dibanding PUBG yang hampir 3GB.

Game ini cocok bagi anda yang ingin bermain PUBG tapi smartphone masih belum mencukupi untuk bermain PUBG. Di free fire, kamu bisa membeli skin dan item – item yang ada.

Nah untuk membeli skin ataupun item, anda harus menggunakan diamond untuk membelinya. Kamu harus membeli diamond atau yang sering disebut top-up diamond free fire kamu terlebih dahulu.

Untuk topup diamond free fire, ada beberapa metode pembayaran yang bisa anda lakukan untuk membeli diamond tersebut. Salah satu metode pembayaran yang bisa anda gunakan yaitu menggunakan pulsa.

Mungkin bagi anda yang belum mempunyai atm anda bisa menggunakan metode pembayaran menggunakan pulsa. Bagi anda yang belum tahu cara membeli diamond free fire menggunakan pulsa, yuk simak guysss.

Cara Beli Diamond Free Fire Pakai Pulsa

cara topup diamond free fire
cara topup diamond free fire

Sebelum mengikuti cara ini, pastikan pulsa kamu cukup untuk topup diamond free fire. Yuk simak dan ikuti langkah – langkah dibawah ini

  1. Yang pertama, buka aplikasi free fire milik anda.
  2. Pada halaman utama atau lobby, anda klik ikon diamond yang ada diatas.
  3. Selanjutnya klik menu top-up. Maka akan ada beberapa jumlah diamond yang bisa anda beli.
  4. Pilih salah satu bundle diamond yang anda ingin beli dan pulsa milik anda mencukupi. Misalkan 100 diamond dengan harga Rp. 16.000.
  5. Maka akan muncul pemberitahuan dari playstore, lalu pilih metode pembayaran menggunakan pulsa dan nama operator yang anda gunakan untuk membayar.
  6. Lalu klik tombol Beli.
  7. Kemudian anda masukkan password akun gmail yang anda gunakan untuk membayar. Lalu klik Verifikasi.
  8. Jika password benar, maka anda akan dialihkan ke free fire dan mendapatkan notifikasi Pembayaran berhasil. Item akan masuk ke inventory anda beberapa saat lagi.
  9. Kembali ke halaman utama atau lobby untuk melihat apakah diamond sudah masuk atau belum. JIka anda beruntung, anda bisa mendapatkan item gratis dari free fire karena telah melakukan top-up diamond.

Baca: Cara Mengirim Diamond Free Fire Ke Teman

Akhir Kata

Cukup mudah bukan proses topup diamond free fire dengan pulsa? sekarang anda tidak perlu lagi repot-repot serta keluar rumah untuk pergi ke minimarket terdekat hanya untuk melakukan topup saja.

Dengan begini pemain free fire hanya perlu mengisi pulsa saja sesuai dengan nominal pembayaran ketika hendak membeli diamond.