Cara Mendapatkan Sticker Memoji Whatsapp di iPhone (iOS)

Cara Mendapatkan Sticker Memoji Whatsapp di iPhone – iOS 13 memperkenalkan Memoji untuk pengguna WhatsApp pada iPhone. Sekarang WhatsApp terinspirasi oleh Memo Apple dan membawa stiker Memoji WhatsApp untuk pengguna iOS.

Untuk diingat kembali, WhatsApp sedang menguji stiker Memoji untuk beberapa waktu sekarang dalam versi beta. Stiker Memoji sekarang tersedia dalam versi stabil WhatsApp untuk iOS.

Pembaruan WhatsApp 2.19.100 terbaru menghadirkan fitur ini untuk pengguna iPhone. Untuk mendapatkan stiker Memoji, pengguna iPhone harus memperbarui aplikasi WhatsApp.

Untuk memperbarui aplikasi, pengguna harus menuju ke App store. Pastikan untuk terhubung ke jaringan Wifi dan kemudian install pembaruan karena ukuran file sering kali besar dan mengkonsumsi banyak data.

Cara Mendapatkan Sticker Memoji Whatsapp di iPhone (iOS)

cara menambahkan sticker whatsapp
cara menambahkan sticker whatsapp
  • Perbarui Aplikasi WhatsApp dengan membuka App store.
  • Stiker Memoji datang dengan pembaruan WhatsApp untuk iOS versi 2.19.100.
  • Setelah menginstal pembaruan, buka aplikasi WhatsApp.
  • Buka obrolan.
  • Klik ikon stiker di sebelah kotak teks.
  • Klik ikon ‘+’ untuk menambahkan paket stiker Memoji baru.
  • Stiker Memoji akan muncul di perpustakaan stiker.
  • Pilih yang favorit Anda dan Anda baik untuk pergi.

Sampai sekarang, tidak ada laporan apakah pengguna akan dapat membuat stiker Memoji dengan cara mereka sendiri. Sebagian besar stiker tidak dapat disesuaikan dan kami anggap sama dengan stiker Memoji.

Selain stiker Memoji, WhatsApp 2.19.100 versi terbaru menghadirkan pesan suara langsung dari fitur prompt pemberitahuan

Beberapa bulan yang lalu WhatsApp mengumumkan akan berhenti bekerja pada beberapa pengguna iPhone mulai 1 Februari 2020.

Ini akan terjadi untuk iPhone yang berjalan di iOS 8. Halaman FAQ WhatsApp mencatat, “Di iOS 8, Anda tidak lagi dapat membuat akun baru atau verifikasi ulang akun yang ada.”

Platform perpesanan instan juga mengumumkan bahwa pengguna Android pada versi 2.3.7 dan yang lebih lama tidak akan lagi dapat membuat profil WhatsApp baru dan dapat menggunakan WhatsApp hingga 1 Februari 2020.

Akhir Kata

Demikianlah informasi kali ini mengenai Stiker Memoji Whatsapp. semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu pengguna smartphone iphone lainnya.