Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Tertimpa

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Tertimpa – Pernahkah anda sedang ingin melakukan bind ataupun unbind tetapi malah akun mobile legends tertimpa akun baru?. Lantas apakah bisa mengembalikan akun mobile legends yang terimpa? Tenang!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang saat ini sangat populer di Indonesia, banyak sekali anak kecil maupun orang dewasa memainkan game tersebut.

Akan tetapi muncul update terbaru yang mengharuskan anda melakukan backup terlebih dahulu sehingga terhindar dari tertimpa akun baru.

Wah pastinya hal tersebut sangat menjengkelkan sekali, akun yang anda buat mulai dari awal bermain malah tertimpa dengan akun baru yang mulai dari nol kembali.

Namun anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut, ada cara mengembalikan akun mobile legends yang tertimpa akun baru tersebut, bagaimana caranya?

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Tertimpa

cara mengembalikan akun mobile legends
  1. Buka aplikasi game mobile legends anda, kemudian klik Bantuan pada menu pojok kanan atas.
  2. Kemudian akan muncul pilihan yang memungkinkan untuk memulihkan akun mobile legends yang hilang.
  3. Pilih Account Problem > kemudian pilih Retrieve Account > kemudian pilih Platform Accounts > kemudian tap Forget Platform Accounts.cara mengembalikan akun mobile legends yang tertimpa
  4. Setelah itu pada halaman Forget Platform Accounts, anda diwajibkan mengisi formulir data akun mobile legends yang tertimpa atau hilang.
  5. Pada form “The reason about lost account“, silahkan anda masukkan kata-kata “I lost the mobile Legends account, but didn’t do social media bind at all”

Lakukan submit dan tunggu email balasan dari moonton masuk kepada email anda, jadi pastikan email yang anda punya valid dan dapat dihubungi.

Tips Agar Akun Mobile Legends Tidak Tertimpa Akun Baru

Pihak moonton sendiri memberikan pemberitahuan agar para player atau pemain melalui notifikasi di dalam game. Jika anda tidak memperhatikan notifikasi tersebut untuk mengamankan akun mobile legends agar tidak tertimpa akun baru. bagaimana langkah-langkahnya?

  • Buka game mobile legends anda.
  • Klik foto profil anda.
  • Kemudian pergi ke pengaturan akun.
  • lakukan bind terlebih dahulu ke facebook maupun akun vk.

Nah jika anda sudah melakukan bind pada akun mobile legends namun masih tertimpa dengan akun yang baru, maka bisa lakukan cara berikut:

  • Buka pengaturan akun mobile legends anda.
  • kemudian masuk dengan akun yang sudah di bind melalui facebook maupun vkcara mengembalikan akun mobile legends tertimpa

Baca: Game Offline Mirip Mobile Legends

Nah mungkin hanya itu saja tutorial mengenai Cara mengembalikan akun mobile legends, kini anda dapat kembali bermain tanpa khawatir kehilangan akun kembali.