Cara Ganti Font Samsung Galaxy A10, A20, A30, A50, A70

Cara Ganti Font Samsung Galaxy – Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu cara mengganti font pada Samsung galaxy A Series dengan mudah. Samsung galaxy A Series memanglah salah satu seri yang baru saja dirilis oleh Samsung.

Berbagai tipe dari Seri galaxy A ini pun muncul dengan harga yang relative terjangkau. Kehadiran Samsung galaxy A memang banyak ditunggu oleh orang banyak.

Pada Samsung galaxy A series ini, anda bisa melakukan kustomisasi font atau mengganti font sesuai keinginan selera anda. Untuk mengganti font pada Samsung galaxy A series, anda tidak perlu melakukan root atau sejenisnya.

Karena cara ini sangatlah mudah untuk dilakukan oleh siapa saja tanpa harus root. Bagi anda yang ingin melakukan kustomisasi font pada Samsung galaxy A series, yuk simak artikel ini guys.

Cara Ganti Font Samsung Galaxy A10, A20, A30, A50, A70

Cara Ganti Font Samsung Galaxy A10 A20 A30 A50 A70
Cara Ganti Font Samsung Galaxy A10 A20 A30 A50 A70

Cara ini bisa anda terapkan di semua tipe Samsung galaxy A series seperti Samsung galaxy A30, Samsung galaxy A50, Samsung galaxy A70 dan tipe dari seri galaxy A lainnya. Yuk simak dan ikuti langkah – langkah dibawah ini :

  1. Pertama buka aplikasi settings / pengaturan yang ada di smartphone anda.
  2. Lalu cari dan klik menu Tampilan.
  3. Kemudian pilih menu Gaya dan ukuran font dengan cara mengkliknya.
  4. Lalu pilih opsi gaya huruf yang berada dibagian bawah halaman.
  5. Maka akan muncul banyak pilihan font yang bisa di download secara gratis da nada juga yang berbayar.
  6. Pilih font yang cocok dengan selera anda, lalu download font tersebut.
  7. Jika sudah selesai di download, klik font tersebut untuk melakukan pemasangan font pada smartphone anda.
  8. Untuk mengganti ukuran font, anda bisa menggeser garis biru yang berada pada halaman sebelum download. Geser sesuai ukuran yang anda inginkan.

Sekarang anda sudah berhasil mengganti font pada Smartphone anda. Cara diatas bisa diterapkan kesemua tipe smartphone Samsung galaxy A seperti Samsung galaxy A10, Samsung galaxy A20, Samsung Galaxy A40 dan seri Galaxy A lainnya.

Baca: Cara Screenshot Samsung Galaxy A10

Nah itulah tadi tutorial mudah bagaimana Cara Ganti Font Samsung Galaxy A Series jika anda masih belum paham dapat bertanya melalui kolom komentar dibawah.